Karena Aku Wanita Biasa


Maafkan ketika ku khilaf dan tak sengaja menyakitimu.
Maafkan ketika ku terlalu terbawa dengan suasana hatiku.
Maafkan ketika ku tak bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda.
Maafkan ketika ku terlalu bersikap egois.
Maafkan ketika ku tak bisa memahami tentangmu.
Maafkan tentang sikap keras kepala ku.
Maafkan tentang semua kesalahan - kesalahan yang mungkin tak kusadari.
Karena aku hanya manusia.
Karena aku wanita biasa.
Karena aku lebih mengikuti hatiku dari pada logika ku.
Tapi cobalah sesekali untuk melihat dari posisiku.
Cobalah sesekali menempatkan dirimu pada tempatku.
Cobalah sesekali merenungkan apa yang terjadi padaku.
Apakah aku ini benar - benar egois.
Apakah aku ini benar - benar tak punya empati.
Apakah aku ini terlalu menuntut sesuatu hingga melebihi batasmu.
Tolong pahami aku sebagai wanita biasa.

Komentar

Postingan Populer