Bisa?


Hey kamu,

Boleh aku minta satu hal sama kamu?
Maukah kamu menjadi sahabat hidupku, dimana aku bisa untuk selalu bermanja manja, berkeluh kesah dan bersandar di bahumu.

Dimana hanya ada kita untuk bercanda, tertawa, berbagi cerita tanpa harus merasa malu, sungkan dan ngga enak hati.

Saat aku lelah, menyerah dan hilang arah, selalu ada kamu yang menemani dan mengembalikan semangat juang yang perlahan menghilang.

Aku tau tak selamanya kita akan selalu baik - baij saja, ada kalanya keegoisan muncul dan membuat kita sedikit renggang.

Tapi aku minta satu hal, apapun masalah yang kita hadapi nanti jangan membuat kita kehilangan kepercayaan dan kehilangan kasih sayang.

Tetap pegang tanganku, tersenyum dan kita akan menghadapinya bersama. Kalaupun nanti pada akhirnya kita tidak ditakdirkan untuk bersama, setidaknya aku tetap percaya bahwa kamu akan selalu jadi sahabatku.

Bisa?

Kamarku, 31 juli 2016 02:35 a.m

Komentar

Postingan Populer